Kapolres Bateng Ingin Jadikan Momentum Hari Bhayangkara Sebagai Wahana Instopeksi dan Perkuat Kemitraan

faisal
Kapolres Bateng Ingin Jadikan Momentum Hari Bhayangkara Sebagai Wahana Instopeksi dan Perkuat Kemitraan
Acaran Peringatan hari Bhayangkara di Polres Bateng yang dilakukan secara virtual serta dilanjutkan dengan kegiatan syukuran.

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam peringatan hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 pada 1 Juli hendaknya dijadikan sebagai wahana instopeksi bagi seluruh insan bhayangkara dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian

Pesan tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo saat acara syukuran peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Halaman Mapolres Bangka Tengah pada Rabu (1/7/2020).

"Momentum ini dapat dijadikan kesempatan untuk memperkuat tekad Polri dengan konsisten mempererat kemitraannya dengan masyarakat dan menjadikan bhayangkara milik segenap warga sehingga menjadikan Kamtibmas lebih kondusif dan masyarakat lebih produktif,"ujarnya, Rabu (1/7/2020).

Ia mengatakan, segala upaya demi keamanan negeri ini merupakan kontribusi dan tujuan utama Polri dalam mendukung kelancaran pembangunan nasional, tentu tugas ini tidak mudah karena Polri dituntut untuk menciptakan situasi Kamtibmas di era demokrasi dan kebebasan.

"Masyarakat semakin transparan dan tuntutan terhadap Polri semakin meningkat serta peran media yang semakin menonjol, oleh karena itu peran Polri harus benar-benar memperhatikan aspirasi rakyat dan memberikan contoh prilaku mendidik dalam menerapkan kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum,"terangnya.

Kedepan pihaknya akan dihadapi dengan kalender Kamtibmas yang membutuhkan pengamanan ekstra salah satunya pilkada dan pelaksanaan masa transisi di era new normal

"Dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif khususnya di Bangka Tengah, kami seluruh jajaran berkomitmen untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan,"pungkasnya. (BBR) 


Penulis  : faisal

Editor    : Admin03