Kapolres Datangi Warung Kopi dan Cafe Di Toboali, Pelanggan Disuruh Pulang

Ahada
Kapolres Datangi Warung Kopi dan Cafe Di Toboali, Pelanggan Disuruh Pulang
Pelanggan warung kopi dan Cafe di Toboali Kabupaten Bangka Selatan diminta pulang dan diam di rumah guna menghambat penyebaran virus corona, Minggu (22/3/2020) malam. (Andre/babelreview)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Selain mensosialisasikan pencegahan Covid -19 di tempat keramaian, tim yang terdiri dari Polres Basel, TNI, Dinas Kesehatan Basel, Satpol PP Basel dan Puskesmas Toboali juga menggelar sosialisasi serupa di sejumlah warung kopi dan cafe.

Tak hanya bersosialisasi, tim juga mempersilahkan para pengunjung warung kopi dan cafe untuk pulang kerumah sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid -19.

Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji tampak berdiskusi dengan pemilik warung kopi dan cafe untuk meminta izin membubarkan pelanggan.

Sementara itu, Kapolsek Toboali IPTU Yandrie yang menggunakan pengeras suara juga terus menyosialisasikan pencegahan Covid -19.

" Ibu, Bapak, Adek saya meminta untuk membubarkan diri mengingat bahaya Covid -19. Lebih baik berdiam diri dirumah dan terus menjaga kebersihan, " pungkasnya Minggu (22/03/2020. (BBR)


Laporan: Andre