Kapolres : Kualitas Masker BRI Cabang Toboali Produk Lokal Sangat Baik

Kasmirudin
Kapolres : Kualitas Masker BRI Cabang Toboali Produk Lokal Sangat Baik
BRI Cabang Toboali memberikan 1000 masker kepada Kepolisian Resor (Polres) Basel dalam rangka membantu pihak kepolisian dalam mencegah Covid-19, Kamis (25/2/2021). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Masker dari BRI Cabang Toboali yang diserahkan kepada Polres Bangka Selatan (Basel) yang dibagikan ke masyarakat, merupakan buatan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Toboali.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 1000 masker dari BRI Cabang Toboali diberikan kepada Polres Basel guna upaya membantu pihak kepolisian dalam mencegah Covid-19.

“1000 masker ini dibuat oleh UMKM mitra BRI. Sengaja kami berdayakan mitra BRI, karena selain mencegah Covid-19 juga meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, " ungkap Kepala Cabang BRI Toboali, Hidrawan Yudi Putra, Kamis (25/02/2020).

Menurutnya, masker tersebut semuanya diproduksi di Basel dan akan dibagikan kepada masyarakat Basel.

Sementara itu, Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto, mengapresiasi bantuan dari BRI Cabang Toboali yang telah membantu kepolisian dalam mencegah Covid-19.

"Selain mengapresiasi telah membantu mencegah Covid-19, saya juga mengapresiasi BRI Cabang Toboali karena telah melibatkan pengrajin dan penjahit lokal dalam memproduksi masker, " ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan,  masker produksi UMKM Basel memiliki kualitas yang sangat baik dan mampu bersaing dengan masker produksi luar.

“Masker ini akan dibagikan kepada masyarakat. Tentunya masker pemberian BRI Cabang Toboali ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, " pungkasnya. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir