Kasubag Humas Dan Protokol DPRD Bangka Lakukan Kunjungan Kerja Di DPRD Kabupaten Bateng

Ibnuwasisto
Kasubag Humas Dan Protokol DPRD Bangka Lakukan Kunjungan Kerja Di DPRD Kabupaten Bateng
Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bangka, Yasir Mustafa S.ag saat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (9/7/2020). (Foto.Ibnu)

KOBA, BANGKATENGAH.CO.ID - Bagian Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bangka melakukan kunjungan silaturahmi ke Bagian Umum DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (9/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bangka, M Yasir Mustafa diterima langsung oleh Kabag Keuangan DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Sudirman di Ruang Komisi I. Kabag Keuangan DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Sudirman pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan oleh Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bangka.

"Tadi kita sempat membicarakan beberapa point', salah satunya kehumasan dan publikasi yang ada di setiap DPRD masing-masing dan sekaligus saling tukar pengalaman,"ujarnya.

Kemudian Sudirman menegaskan tetap akan menerima dengan tangan terbuka bagi siapapun yang ingin bersilaturahmi maupun untuk bertukar pikiran.

"Ternyata kami masih harus terus melakukan perbaikan. Disini tidak bagian humas, mudah mudahan nanti bisa diakomodir dan diberikan ijin agar di DPRD Kabupaten Bangka Tengah ada bagian humasnya," harapnya. Sementara itu, Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bangka, M Yasir Mustafa mengatakan sangat bersyukur dapat melakukan kunjungan ke DPRD Kabupaten Bangka Tengah dalam rangka untuk bertukar pikiran dan silaturahmi.

"Ternyata setelah kita berdiskusi, di DPRD Kabupaten Bangka terutama di bagian kehumasan dan protokol mempunyai keunggulan dibandingkan dengan kabupaten lainnya. Seperti kita ketahui saat ini di DPRD Bangka sudah mempunyai media center, ada running text dan lain sebagainya," terangnya.

Ia menjelaskan jika pihak kehumasan di DPRD Kabupaten Bangka Tengah nantinya akan melakukan pembelajaran ke Kabupaten Bangka.

"Mudah-mudahan hasil dari kegiatan hari ini dapat saling berbagi ilmu, bersilaturahmi dan meningkatkan kinerja dalam bidang kehumasan. Artinya saat ini kita sama-sama saling belajar untuk menjadi lebih baik dan saya ucapkan terimakasih kepada Kabag Keuangan DPRD Kabupaten Bangka Tengah yang telah menyambut baik kunjungan ini," pungkasnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review