Kasus Covid-19 di Bangka Tengah Meningkat, Hari Ini bertambah 11 Pasien

Admin
Kasus Covid-19 di Bangka Tengah Meningkat, Hari Ini bertambah 11 Pasien

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Dinas Kesehatan Bangka Tengah dan Satgas Covid-19 Bangka Tengah menyampaikan jumlah kumulatif kasus terpapar Covid-19 di Bangka Tengah, (4/5/2021).


Dalam keterangannya, diketahui adanya penambahan jumlah kasus baru Covid-19 sebanyak 11 pasien. Jumlah kasus baru ini lebih sedikit dibanding kemarin yakni 13 pasien.


Selain itu, terdapat 17 pasien yang telah dinyatakan sembuh dan tidak ada kasus kematian baru. Dengan begitu, total kasus aktif atau jumlah pasien yang sedang menjalani proses karantina dan isolasi mandiri sebanyak 196 pasien.


Dari data Dinas Kesehatan Bangka Tengah, total kasus Covid-19 keseluruhan sebanyak 1849 pasien, jumlah total yang telah dinyatakan sembuh 1631 pasien dan jumlah total yang meninggal dunia sebanyak 22 pasien.


Dinas Kesehatan Bangka Tengah dan Satgas Covid-19 Bangka Tengah terus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar membiasakan diri dan patuh protokol kesehatan, dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dengan standar yang ditentukan, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan. (BBR)