Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Ketua DPRD Bangka Minta Pemerintah Terus Sosialisasi Prokes

Kasmirudin
Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Ketua DPRD Bangka Minta Pemerintah Terus Sosialisasi Prokes
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip. (Foto: Ibnu Wasisto)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip, mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap waspada dalam menghadapi wabah Virus Corona yang semakin hari mengalami peningkatan kasus.

Hal ini disampaikan Iskandar pada saat ditemui di ruang kerjanya di Gedung DPRD Kabupaten Bangka, Senin (21/12/2020).

Iskandar mengatakan, jika saat ini penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka peningkatan sudah sangat tinggi. Ia meminta kepada pemerintah untuk lebih memperketat lagi pengawasan dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

“Saya mengharapkan kepada pemerintah daerah terutama satgas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Bangka lebih giat lagi mensosialisasikan, bahwa wabah Covid-19 ini jangan dianggap remeh. Kita semua harus bersikap waspada dalam menyikapinya," ujar Iskandar.

Pria yang sering dipanggil Iskandar Sidi ini menambahkan, Virus Corona adalah suatu wabah yang sangat mengerikan. Maka dari itu pihaknya meminta baik pemerintah maupun masyarakat untuk selalu waspada dan berdoa kepada Allah SWT, agar wabah ini cepat berakhir.

Iskandar kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat jika wabah virus corona ini belum berakhir, dan justru mengalami peningkatan kasus penularan.

"Saya mengimbau kepada masyarakat agar selalu taat untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Karena tidak ada satu orang pun yang kebal terhadap virus Covid-19 ini. Sehingga melindungi dari dalam diri sendiri adalah menjadi kewajiban yang harus dilakukan tiap individu," tutupnya. (BBR)


Penulis : Ibnu Wasisto

Editor   : Kasmir