Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Babar Bertambah 3 Orang, Salah Satunya Anak 9 tahun

buditio
Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Babar Bertambah 3 Orang, Salah Satunya Anak 9 tahun
Wisma Karantina Kabupaten Bangka Barat. (foto:buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Bangka Barat, melalui Jubir Kesehatan, dr. Hendra, menyampaikan informasi terkait situasi terkini dan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat, Selasa, 09/06/2020.

Dokter Hendra menyampaikan bahwa saat ini terdapat penambahan 3 (tiga) kasus konfirmasi positif Covid-19, terdiri dari :

  1. FB, 9 th, laki-laki,  beralamatkan sesuai KK di Muntok, anak dari kasus konfirmasi SW.

Berdasarkan riwayat kontak dengan kasus terkonfirmasi ayahnya, dan saat ini menjalani penanganan di Wisma Karantina Bangka Barat.

  1. MR 41 th, laki-laki,  beralamatkan Muntok,  bekerja di Tugboat Timah T. 24.

Berdasarkan riwayat kontak dengan kasus terkonfirmasi Kapal Keruk Singkep pada tanggal 16 mei 2020 selama 2 jam dalam kegiatan bongkar muat dan saat ini menjalani penanganan di Wisma Karantina Bangka Barat.

  1. P, 28 th laki-laki, beralamatkan di Sungaiselan,  bekerja di kapal Tugboat T. 24.

Berdasarkan riwayat kontak dengan kasus terkonfirmasi Kapal Keruk Singkep pada tanggal 16 mei 2020 saat melakukan aktifitas bongkar muat selama 2 jam dan saat ini juga menjalani penanganan di Wisma Karantina Bangka Barat.

“Dengan adanya penambahan 3 (tiga) orang tersebut, maka pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat secara kumulatif per hari ini, Selasa, 09/06/2020, menjadi berjumlah 22 orang,”katanya.

Dokter Hendra juga menyampaikan bahwa  saat ini Wisma Karantina Bangka Barat dihuni oleh 14 orang dengan status 3 orang terkonfirmasi positif covid-19. (BBR)


Penulis   : buditio

Editor     : Admin05

Sumber  : Babel Review