Kegiatan Go Green Dirumahaja Berhadiah Pulsa

buditio
Kegiatan Go Green Dirumahaja Berhadiah Pulsa
Pemuda Hijau give away. (dok Pemuda Hijau)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Dalam rangka Hari Bumi Sedunia dan mengikuti himbauan #dirumahaja untuk membantu pemutusan rantai Covid-19, Pemuda Hijau mengajak seluruh masyarakat Indonesia melalui jejaring sosial untuk melakukan Go Green #dirumahaja dengan berkontribusi secara positif untuk menjaga bumi dengan kegiatan sederhana yang bisa dilakukan di rumah.

Pemuda Hijau, organisasi kepemudaan Indonesia di Bangka Barat yang berdiri sejak 2019, melakukan gerakan dan gebrakan dalam bidang lingkungan, dengan visi pemberdayaan masyarakat.

Melakukan kegiatan Go Green #dirumahaja bagi sobat hijau berpeluang mendapatkan give away atau hadiah dari Pemuda Hijau. Kegiatan bercocok tanam, perkembangbiakan lele, penghematan energi listrik, memasak, berolahraga, dan lain-lain dapat diunggah ke instagram dengan tagar : #gogreendirumahaja dan #pemudahijau.id.

Riny Stevani, ketua Pemuda Hijau menyampaikan bahwa #gogreendirumahaja berlangsung dari tanggal 23 – 29 April 2020 merupakan kampanye Go Green sebagai salah satu kegiatan yang positif di tengah merebaknya Covid-19.

“Untuk lebih jelasnya sobat hijau dapat follow instagram @pemudahijau.id, ada ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan hadiah berupa voucher pulsa dari Pemuda Hijau”jelas Riny. (BBR)


Penulis   : buditio

Editor     : Admin05

Sumber  : Babel Review