Kejari Basel Bantu Peralatan Kebersihan untuk Masjid

kasmirudin
Kejari Basel Bantu Peralatan Kebersihan untuk Masjid
Kajari Basel, Mayasari S.H, M.H saat menyerahkan bantuan peralatan kebersihan untuk masjid, Kamis (16/7/2020). (Foto: Andre)

PULAUBESAR, BABELREVIEW.CO.ID -- Dua masjid yakni Masjid Al Falah di Desa Sumber Jaya Permai Kecamatan Pulau Besar dan Masjid Jami'atul Muttaqin Desa Sengir, Kecamatan Payung, mendapat bantuan berupa sejumlah alat kebersihan dari Kejaksaan Negeri Bangka Selatan (Basel).

Adapun bantuan berupa alat kebersihan diberikan guna memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 ini, diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Basel, Mayasari S.H, M.H kepada pengurus masjid.

 Kajari Basel, Mayasari S.H, M.H mengatakan, bantuan berupa alat kebersihan kepada masjid ini merupakan salah satu dari sekian rangkaian kegiatan Kejari Basel dalam memeringati Hari Bhakti Adhyaksa.

"Sebelumnya kita telah memberikan bantuan serupa di Desa Sadai, Kecamatan Tukak Sadai dan Desa Jeriji, Kecamatan Toboali, " katanya, Kamis (16/7/2020).

Diakuinya, pada hari ini giliran Kecamatan Pulau besar tepatnya di Desa Sumber Jaya Permai dan Desa Sengir, Kecamatan Payung yang menjadi tempat tujuan dari kunjungan Kejari Basel.

Dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejari Basel menggelar beberapa kegiatan, di antaranya meresmikan pos pelayanan hukum di setiap kecamatan hingga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir

Sumber : Babel Review