Kejari Basel Buka Stand Layanan Hukum Gratis di Balai Desa

Admin
Kejari Basel Buka Stand Layanan Hukum Gratis di Balai Desa
foto:andre

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID --- Guna memberikan  Pelayanan Hukum Gratis pada masyarakat, Kejari Basel  membuka Stand Pelayanan Hukum di Kantor Desa Se-Kabupaten Bangka Selatan periode Januari 2019 s/d Agustus 2019.Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Basel Safrianto Zuriat Putra, SH. MH mengatakan, masyarakat dapat berkonsultasi secara langsung pada Tim Jaksa yang bertugas menyangkut persoalan hukum yang dihadapi pada kehidupan sehari hari di tengah masyarakat.

" Tim Jaksa akan memberikan pemahaman hukum dan pembelajaran dibidang hukum terkait dengan persoalan hukum yang ditanyakan kepada tim," imbuhnya pada Sabtu (24/8/2019). Diakuinya, pelayanan hukum keliling gratis ini dilaksanakan di kantor desa atau balai desa yang dikunjungi oleh tim jaksa.

" Tujuannya memberikan pelayanan hukum secara langsung kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa terbantu dan dapat memahami secara hukum persoalan yang dihadapi serta menemukan solusi untuk mengahadapinya atau penyelesaiannya, " pungkasnya. (andre/BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review