Kejari Bateng Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Ahada
Kejari Bateng Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19
Bertempat di halaman Kantor Kejari Bateng pada Selasa (5/5/2020) sebanyak 150 paket yang terdiri dari beras, tepung, minyak dan lainya dibagikan secara bergilir dengan tetap memberlakukan protocol covid-19. (Ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Tengah (Bateng) membagikan paket sembako untuk warga yang terdampak Pandemic Covid 19.

Bertempat di halaman Kantor Kejari Bateng pada Selasa (5/5/2020) sebanyak 150 paket yang terdiri dari beras, tepung, minyak dan lainya dibagikan secara bergilir dengan tetap memberlakukan protocol covid-19.

Kepala Kejari Bateng, Baharuddin melalui Kasi Intel Kajari Bangka Tengah, Fauzan mengatakan, bahwa sembako yang bersumber dari sumbangan dan partisipasi pegawai dan ibu-ibu Dharma Wanita ini dibagikan untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

“Hari ini kita bagikan 150 paket sembako. Bantuan sembako ini memang tidak terlalu banyak. Namun kami ingin berbagi kepada orang yang sangat membutuhkan di saat kondisi wabah sekarang ini,"ungkapnya usai membagikan sembako.

Kejari Bateng juga turut memberi himbauan kepada warga untuk tetap menjaga jarak sosial dengan diam di rumah sesuai anjuran pemerintah. Jika terpaksa harus keluar rumah, masker wajib dipakai.

"Mari kita tetap optimis mengahadapi Covid-19 ini, jangan bergelisah hati, jangan panik, terus berikhtiar dan terus berdoa,” ujarnya. (BBR)
Laporan: Faisal