Kelenteng Dewi Abadi Puput Bagikan 400 Sembako ke Masyarakat Toboali

kasmirudin
Kelenteng Dewi Abadi Puput Bagikan 400 Sembako ke Masyarakat Toboali
Kelenteng Dewi Abadi Toboali, Kabupaten Bangka Selatan menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan ke sejumlah dusun yang ada di Toboali, Jumat (1/5/2020). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Kelenteng Dewi Abadi yang terletak di Jalan Puput, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan  (Basel) menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan ke sejumlah dusun yang ada di Toboali, Jumat (1/5/2020).

Sebanyak 400 paket sembako dibagikan di Dusun Parit 9, Dusun Parit 7, Gang Mawar, Simpang Nanas dan belasan tempat lainnya.

"Bantuan ini merupakan sumbangan dari donatur dan diamanahkan kepada kami untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap perwakilan pengurus Kelenteng Dewi Abadi, Julia.

Menurutnya, bantuan tersebut diberikan kepada yang membutuhkan melalui kepala dusun yang sebelumnya telah mendata siapa saja yang berhak menerima bantuan.

"Kita berharap semoga bantuan sembako tersebut dapat meringankan masyarakat yang terdampak ekonomi Covid-19 ini, " pungkasnya. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir