Kembali Salurkan Bansos, 150 KK Desa Keretak Dapat Bantuan Beras dari Didit Srigusjaya dan H. Kora

faisal
Kembali Salurkan Bansos, 150 KK Desa Keretak Dapat Bantuan Beras dari Didit Srigusjaya dan H. Kora
Didit Srigusjaya dan H. Kora saat membagikan beras kepada warga Dusun Air Itam Desa Keretak, Minggu (21/6/2020).

SUNGAISELAN, BABELREVIEW.CO.ID -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali melaksanakan bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak pandemi covid 19 pada Minggu (21/6/2020)

Giat bansos yang sekaligus dalam rangka mensyukuri hari lahir Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo tersebut kali ini dilaksanakan di Desa Keretak, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah. 

Dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Didit Srigusjaya, Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah H. Korari Suwondo dan didampingi Ketua PAC PDI Perjuangan Sungaiselan Edi Purwanto, sebanyak 150 KK Dusun Air Itam Desa Keretak mendapatkan bantuan beras gratis ukuran 5 kg.

Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengatakan, baksos rutin ditengah pandemi ini selain wujud kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarat sekaligus mensyukuri hari jadi Presiden Republik Indonesia ke 59. 

"Giat rutin ini adalah bentuk syukur atas kepercayaan masyarakat kepada PDI Perjuangan khususnya Bangka Tengah, untuk itu kami berharap bansos ini bisa sedikit banyak membantu warga dalam menghadapi pandemi covid 19,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor     : Admin03