Kembalikan Berkas Pencalonan, Febri Yanto Siap Maju Sebagai Ketua KNPI Kota Pangkalpinang

Gusti Randa
Kembalikan Berkas Pencalonan, Febri Yanto Siap Maju Sebagai Ketua KNPI Kota Pangkalpinang
Bakal Calon Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto saat mengembalikan berkas pencalonan kepada panitia, di Sekretariat DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Kamis (19/03/20) malam. (Foto:ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIVIEW.CO.ID ---Bakal Calon (Balon) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang, Febri Yanto resmi mengembalikan berkas pencalonan kepada panitia DPD KNPI Kota Pangkalpinang, pada Kamis (19/03/20) malam.

Febri dipastikan siap untuk maju sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang, yang direncanakan digelar pada 21 Maret 2020 mendatang.

Selanjutnya, untuk berkas pencalonan diterima langsung oleh Ketua Panitia Aang dan juga Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Basit Sucipto.

"Berkas pencalonan sudah diterima dan sudah memenuhi syarat yang ditetapkan. Mulai dari KTP, rekomendasi dari OKP dan juga rekomendasi dari PK. Dari PK sendiri minimal 3 dan ini malahan 7 Kecamatan semua merekomendasikan," sebut Aang. 

Sementara itu, Febri Yanto mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan, untuk dapat maju dalam pemilihan Ketua KNPI Pangkalpinang. 

"Alhamdulillah saya bersyukur teman-teman  sangat mendukung." ucap Febri. 

Febri juga mengajak bersama- sama dengan mewujudkan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Pangkalpinang, menjadi pesta demokrasi yang mengedapan Visi Misi. 

"Intinya kita menunjukkan program tanpa menghujat, tanpa black campaigne agar KNPI ini lebih besar dan dapat bersinergi dengan pemerintah," ucapnya. (BBR)


Penulis : Gusti

Editor : Admin06