Ketua DPRD Babel Pastikan HK. Djunaidi dan Dolar berada di Pesawat Lion Air JT 610

kasmirudin
Ketua DPRD Babel Pastikan HK. Djunaidi dan Dolar berada di Pesawat Lion Air JT 610
Suasana rapat paripurna DPRD Babel yang berlangsung pada Selasa (30/10/2018). (foto:Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya menegaskan bahwa dapat dipastikan ada 6 anggota DPRD Babel berada didalam pesawat Lion Air JT 619 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (30/10/2018).

"Sesuai faktanya bahwa 6 anggota DPRD Babel, benar menumpangi pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh kemarin. Jadi informasi yang beredar di media sosial bahwa rekan kita bapak HK Djunadi dan Bapak Dolar dikabarkan sempat ketinggalan pesawat itu Hoax. Berdasarkan data manifest, dua rekan kita tersebut bersama empat  rekan lainnya berada di dalam pesawat," ujarnya.

Untuk itu, Didit berharap berhenti menyebarkan berita yang tidak benar. Karena ini dapat melukai perasaan keluarga korban.

“Wajar keluarga masih berharap kalau info seperti itu masih beredar, untuk itu kita berharap masyarakat yang menggunakan medsos untuk mengerti perasaan keluarga korban. Jangan membuat opini seakan itu benar," tambahnya.

Untuk memastikan perkembangan di lokasi pesawat jatuh, DPRD Babel mengirimkan dua orang staff untuk meninjau langsung ke posko yang ada di lokasi kejadian.

Untuk diketahui, 6 anggota DPRD Babel  ini secara resmi diutus untuk memantau UMKM produk Babel yang sedang mengikuti pameran. Ini  sesuai kesepakatan untuk meningkatkan UMKM sekaligus memantau bagaimana produk lokal, diminati atau tidaknya oleh masyarakat luar Babel. (BBR)


Penulis : Diko
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview