Ketua DPRD Bangka Bagikan 500 Masker Buatan Penjahit Lokal

Ibnuwasisto
Ketua DPRD Bangka Bagikan 500 Masker Buatan Penjahit Lokal
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip membagikan masker kepada pedagang dan pembeli yang ada di Pasar Batu Rusa, Merawang, Senin (20/4/2020). (Foto.Ibnu)

MERAWANG, BABELREVIEW.CO.ID - Melihat masih adanya beberapa masyarakat yang belum menggunakan masker sebagai alat pelindung dari penyebaran wabah Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip bersama Bupati Bangka Mulkan SH MH memberikan sosialisasi sekaligus membagikan masker kepada warga dan pembeli yang ada di Pasar Batu Rusa, Merawang, Senin (20/4/2020).

"Karena kecamatan Merawang ini merupakan dapil saya, jadi daerah ini yang pertama kali saya bantu sebelum kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bangka. Mudah mudahan dengan adanya pembagian masker ini dapat mengantisipasi penyebaran wabah viru Corona atau Covid-19," kata Ketua DPRD Kabupaten Bangka.

Ia menegaskan ada sebanyak 500 lembar masker yang dibagi bagikan di Pasar Batu Rusa. Yang nantinya pembagian masker ini akan dilakukan di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Bangka.

"Insyaallah, setelah pembagian yang di lakukan disini, selanjutnya akan di dilaksanakan di Kecamatan Mendo Barat. Saya berharap agar masyarakat untuk bersabar, berdoa dan berusaha agar terjauh dari penyebaran wabah Covid-19 ini," imbuhnya.

Selanjutnya, Iskandar menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Kemudian pihaknya juga meminta agar masyarakat untuk melakukan jemur badan setiap harinya.

"Masker yang kita bagikan ini buatan dari para penjahit yang ada di Kabupaten Bangka. Natinya saya akan bagikan masker di seluruh Kabupaten Bangka di delapan kecamatan," tutup Ketua DPRD Bangka.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review