Ketua DPRD Bangka : Rilke Jefri Huwae Sosok Orang yang Sangat Baik dan Luar Biasa

Ibnuwasisto
Ketua DPRD Bangka : Rilke Jefri Huwae Sosok Orang yang Sangat Baik dan Luar Biasa
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip. (Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip memberikan apresiasi yang sangat besar kepada mantan Kejari Sungailiat, Rilke Jefri Huwae SH MH atas ide, pikiran dan pikirannya selama bertugas di Kabupaten Bangka.

Ia menceritakan awal pertemuannya saat dirinya langsung mendatangi kantor Kejari Sungailiat. Dia menganggap sosok Kajari Sungailiat sebagai orang tua di bidang hukum.

"Jika ada kesalahan atau melanggar hukum, saya minta petunjuk, arahan dan nasehatnya dan beliau sangat menerima hal itu. Selanjutnya saya ucapkan terimakasih dan bangga yang luar biasa karena selama dia menjabat sebagai Kajari Sungailiat sudah berhasil merubah kantor Kejaksaan Negeri Sungailiat," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (22/6/2020).

Menurut keterangan Iskandar, jika kantor Kejaksaan Negeri Sungailiat semenjak dari tahun 1987 belum pernah dilakukan renovasi apapun kecuali hanya pembaharuan cat saja.

"Saya tahu betul sosok seorang Rilke Jefri Huwae, awalnya saya undang untuk bersilaturahmi bersama 34 pendeta se Kabupaten Bangka. Dan beliau katakan jika baru pertama kalinya dan di Sungailiat inilah di panggil oleh Ketua DPRD kumpul bersama dengan rombongan pendeta," terangnya.

Ketua DPRD Bangka menegaskan bahwa Rilke Jefri Huwae sosok orang yang sangat baik dan luar biasa. Orang yang kreatif, tegas, merakyat dan setiap yang dilakukannya selalu bernuansa ibadah.

"Dia selalu memberikan nasehat kepada orang-orang yang melakukan kesalahan dan mengalami kekurangan. Saya ucapkan kepada Rilke Jefri Huwae selamat bertugas di tempat yang baru, semoga beliau dan keluarganya diberikan 4 keberkahan yaitu sehat, umur, jabatannya dan hartanya," tutup Iskandar. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review