Ketua DPRD Kabupaten Bangka Akan Rutin Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Ibnuwasisto
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Akan Rutin Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip saat memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Jum'at (1/5/2020). (Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Mewabahnya pandemi virus corona atau Covid-19 ini telah banyak mengancam perekonomian masyarakat. Hal ini membuat Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip untuk melakukan aksi kemanusiaan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19.

Membagikan paket sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan oleh Iskandar dimasa wabah Covid-19. Sembako kali ini berisi beras 5 kg, Supermie, kerupuk dan takjil.

"Paket sembako ini kita bagikan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung dan benar-benar mengalami dampak karena adanya wabah Covid-19 ini terutama yang berada di Kabupaten Bangka," terangnya, Jum'at (1/5/2020).

Politisi dari partai PDI Perjuangan ini berharap bantuan sembako yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar selama menjalani ibadah di bulan suci ramadhan di tengah melemahkan perekonomian karena akibat pandemik virus corona.

"Hari ini saya bagikan paket sembako sebanyak 100 bungkus untuk warga yang tinggal di empat desa yaitu di Sungailiat, Penyamun, Air Layang dan Air Anyir," ungkapnya.

Sementara itu, untuk paket sembako lainnya akan diberikan secara bertahap. Dan saat ini pihaknya masih melakukan pendataan terhadap orang-orang yang berhak untuk menerimanya, jangan sampai salah sasaran.

"Semoga saja bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Kita berdoa semoga pandemi virus corona atau Covid-19 ini cepat berakhir," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review