Ketua DPRD Bersama Bupati Bangka Salurkan Ratusan Paket Sembako dan Masker

Ibnuwasisto
Ketua DPRD Bersama Bupati Bangka Salurkan Ratusan Paket Sembako dan Masker
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip saat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Maras Senang, Senin (11/5/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Penyaluran bantuan paket sembako dan masker untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bangka. Kali ini penyaluran bantuan di berikan kepada masyarakat yang berada di Desa Maras Senang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Senin (11/5/2020).

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar Sip bersama dengan Bupati Bangka Mulkan SH MH menyalurkan bantuan paket sembako dan masker yang diberikan oleh perusahaan melalui dana CSR maupun perseorangan.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip semoga bantuan yang diberikan ini dapat menjadi manfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di Desa Maras Senang karena mengalami dampak Covid-19.

"Dengan adanya wabah Pandemi Covid-19 ini, kita harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT apalagi saat ini masuk di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan. Semoga di bulan Syawal ini musibah Covid-19 segera diangkat oleh Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Maras Senang, Jawan Ependi mengatakan jumlah masyarakat yang berhak menerima bantuan paket sembako sebanyak 147 kepala keluarga.

"Meskipun yang hadir hari ini hanya sekitar 50 KK saja, untuk sebagian bantuan paket sembakonya nanti akan diberikan pada kesempatan yang lainnya. Dan masyarakat yang menerima bantuan paket sembako hari ini sudah melalui seleksi dan belum pernah menerima paket bantuan sebelumnya," tutupnya. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review