Ketua DPRD Kabupaten Bangka Gelar Open House Idul Adha 1441 H

Ahada
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Gelar Open House Idul Adha 1441 H
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar SIP menggelar open house Idul Adha di rumah dinas Jalan Pemuda, Sungailiat bersama masyarakat, Sabtu (1/8/2020). (Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Sejak menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Iskandar SIP selalu menggelar open house ketika merayakan hari raya Idul Fitri maupun Idul Adha di rumah dinas Jalan Pemuda, Sungailiat bersama masyarakat.

Open house perayaan Idul Adha 1441 H yang digelar mulai hari kedua ini dirayakan secara sederhana tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan ini disambut antusias oleh beberapa tokoh agama, masyarakat dan beberapa OPD yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bangka.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka, mengatakan open house ini dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan dan ukhuwah islamiah antara wakil rakyat dengan semua lapisan masyarakat, baik ASN maupun masyarakat biasa.

"Kegiatan ini sebagai sarana pendekatan dan silaturahmi antara masyarakat dengan wakilnya yang ada di DPRD, serta terhadap pejabat struktural lainnya. Dengan seperti ini akan menumbuhkan rasa keakraban dan persaudaraan," ujar politisi dari partai berlambang kepala banteng ini, Sabtu (1/8/2020).

Iskandar, pada kesempatan itu mengucapkan rasa syukur meskipun kondisi masih adanya Pandemi COVID-19, pihaknya dapat merayakan perayaan Idul Adha bersama dengan masyarakat.

"Alhamdulillah, perayaan Idul Adha tahun ini merupakan open house yang pertama kali kami rayakan di rumah dinas bersama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka,"tuturnya.

Menurutnya, sekarang ini sudah saatnya pejabat pemerintah untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Dengan adanya open house menumbuhkan rasa silaturahmi, cinta dan sayang kepada masyarakat lebih memikat.

"Mari kita berdoa bersama-sama, semoga wabah Covid-19 ini cepat diangkat dari muka bumi, dan masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka selalu diberikan sehat jasmani dan rohani. Saya berharap kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan jabatan saya selaku ketua DPRD, karena jabatan ini milik masyarakat Kabupaten Bangka. Dan mudah mudahan kegiatan open house ini dapat dengan terus menerus mengukuhkan tali persaudaraan dan silaturahmi antar pejabat pemerintah dan masyarakat," pungkasnya. (BBR)
Laporan: ibnu w