Ketua KNPI Pangkalpinang Dapat Cinderamata, Febri: Kecil Tapi Membekas di Hati

Ahada
Ketua KNPI Pangkalpinang Dapat Cinderamata, Febri: Kecil Tapi Membekas di Hati
Wartawan Babel Review Gusti Randa menyerahkan cinderamata dan penghargaan kepada Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto, di Kantor KNPI Kota Pangkalpinang, Jumat (8/1/2021). (ist(

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- PT Media Parawisata Indonesia atau Tabloid Babel Review, memberikan kenang-kenangan kepada Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang, Febri Yanto.

Kenang-kenangan tersebut diberikan atas kesediaan Febri Yanto, untuk menjadi narasumber dalam rubrik Tokoh, pada edisi cetak ke-126 Tabloid Babel Review.

Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto mengapresiasi Babel Review, yang telah membantu KNPI Kota Pangkalpinang melalui publikasi pemberitaan.

"Babel Review salah satu media cetak dan daring di Kota Pangkalpinang yang memiliki nilai rating cukup tinggi dan baik Terimakasih atas perhatiannya kepada KNPI Kota Pangkalpinang," kata Bung Febri saat ditemui Babel Review, Jumat (8/1/2020).

Febri juga berharap, KNPI Kota Pangkalpinang bersama Babel Review dapat terus bersinergi dan berkolaborasi serta saling mendukung untuk kebaikan Kota Pangkalpinang.

"Hal-hal kecil seperti penghargaan seperti ini, yang membekas di hati dan menjadi kenang-kenangan bagi hidup saya," ujarnya.

Febri juga mendoakan, agar media Babel Review menjadi barometer informasi bagi masyarakat Provinsi Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang.

"Babel Review harus terus memberikan informasi untuk masyarakat. Babel Review New Normal New Spirit," ujar Febri. (BBR)
Laporan: gusti randa