Ketua TP PKK Babel Ingatkan Tentang Pentingnya Germas

kasmirudin
Ketua TP PKK Babel Ingatkan Tentang Pentingnya Germas
Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi menyampaikan materi tentang pentingnya peran PKK dalam mengimplementasikan germas di Babel saat menjadi narasumber pada pertemuan Forum Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (9/3/2020) di Bangka City Hotel Kota Pangkalpinang. (Foto: Agus Purnama)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi menyampaikan materi tentang pentingnya peran PKK dalam mengimplementasikan germas di Babel.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan kepedulian kita semua tentang pentingnya mensosialisasikan Germas mulai dari keluarga sendiri dan juga masyarakat maupun lingkungan kerja," ungkapnya.

Hal tersebut disampaikan Melati saat menjadi narasumber pada pertemuan Forum Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (9/3/2020) di Bangka City Hotel Kota Pangkalpinang.

"Mulailah jadi role model untuk Germas untuk mendukung sinergisitas Germas dengan program kesehatan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ungkapnya.

Menurutnya, untuk kegiatan rapat, penyelenggara agar lebih selektif dalam menyajikan camilan dengan mulai mengurangi makanan manis dan berminyak, serta mulai menyajikan makanan rebusan.

Pada kegiatan tersebut, Ketua TP PKK, Melati Erzaldi juga menyerahkan souvenir botol minuman bagi sejumlah peserta yang hadir di forum tersebut.

Kegiatan ini dihadiri Asisten Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bidang Pemerintahan dan Kesra, Yulizar Adnan, Organisasi Perangkat Daerah Pemprov. Kep. Babel, unsur Forkopimda Babel dan unsur terkait lainnya. (BBR)


Penulis : Agus Purnama (CJ)

Editor   : Kasmir

Sumber: Pemprov Babel