Ketua Umum Yayasan Pejuang Kemanusiaan Kunjungi Pasien Sakit Mata

Ibnuwasisto
Ketua Umum Yayasan Pejuang Kemanusiaan Kunjungi Pasien Sakit Mata
Ketua Umum Yayasan Pejuang Kemanusiaan, Agus Firmansyah saat mengunjungi M Rico Pratama pasien sakit mata warga Belinyu, Minggu (15/3/2020). (Foto.Ist)

BELINYU, BABELREVIEV.CO.ID - Ketua Umum Yayasan Pejuang Kemanusiaan, Agus Firmansyah mengunjungi kediaman salah satu keluarga pasien penderita sakit mata yang pernah dibantu dalam pengobatan. Selain untuk memastikan kondisi pasien, kedatangannya juga untuk memberikan support.

Rumah yang dikunjungi oleh Ketua Umum Yayasan Pejuang Kemanusiaan tersebut adalah kediaman dari M Rico Pratama umur 10 tahun warga Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka yang di diagnosis mata tertusuk lidi. M Rico Pratama menjadi pasien dari Yayasan Peduli Kemanusiaan dan mendapatkan bantuan pengobatan hingga dilakukan pengobatan hingga dirujuk ke Rumah Sakit di Palembang.

"Atas nama kemanusiaan tentunya kita bergerak untuk memberikan bantuan kepada adik kita ini. Dalam melakukan pengobatan ini, kami mendapatkan bantuan dari Ir Rudianto Tjen yang saat ini menjabat anggota DPR RI dan Bupati Bangka Mulkan. Dan saya berharap, supaya masyarakat lainnya juga turut dalam membantu hal-hal kemanusiaan seperti ini," himbaunya, Minggu (15/3/2020).

Ia menegaskan jika setelah dilakukan pengobatan secara intensif dengan dirujuk di salah satu rumah sakit di Palembang, kondisi dari pasien sudah jauh membaik.

"Hasil pemeriksaan terakhir yang dilakukan oleh dr Sri, menyatakan bahwa kondisi mata dari M Rico Pratama sudah sembuh total. Terimakasih kepada Bapak Mulkan dan Rudianto Tjen yang telah mengulurkan tangan kepada adik kita, kami berdoa semoga amal kebaikan dibalas oleh Allah SWT," tutup Agus Firmansyah.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review