Khoiru Ummah Gelar Pelepasan Siswa Serentak se-Indonesia Secara Virtual

Ahada
Khoiru Ummah Gelar Pelepasan Siswa Serentak se-Indonesia Secara Virtual
Pelepasan Siswa mulai dari Tingkat PAUD/TK, SD,  SMP dan SMA Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah  serentak seluruh cabang se-Indonesia secara Virtual. (IST)

BABELREVIEW.CO.ID -- Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah menggelar Pelepasan Siswa mulai dari Tingkat PAUD/TK, SD,  SMP dan SMA serentak seluruh cabang se-Indonesia secara Virtual, Sabtu (27/06/2020) nanti.

Keputusan ini diambil mengingat situasi wabah Covid-19 yang masih terjadi, sehingga sangat memperhatikan protokol kesehatan.

Perwakilan Cabang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  Rokayah,  mengatakan ditengah kondisi pandemi saat ini keputusan Khoiru Ummah Pusat tersebut merupakan langkah yang tepat.

Seluruh cabang yang berjumlah 80 telah mempersiapkan dan mensosialisasikan dengan baik untuk agenda tersebut.

"Untuk Babel,  kita akan melaksanakan pelepasan Tingkat PAUD/TK dan SD.  Semoga  dapat berjalan dengan lancar, " katanya,  Selasa (23/6/2020).

Rokayah juga mengucapkan rasa syukur seluruh siswa dapat lulus dengan nilai yang memuaskan.

Untuk target Tahfizh,  siswa PAUD ada yang mencapai satu juz lebih.  Sementara untuk SD ada yang melebihi dari target enam (6) juz yakni delapan (8) juz.

Selain itu,  kata Rokayah,  seluruh lulusan Tingkat SD melanjutkan ke pesantren.

Sebagian besar ke luar Babel seperti Bogor,  Tasikmalaya,  Cirebon dan sebagian di pesantren seputar Pulau Bangka.

Selain itu,  saat ini sudah dibuka pendaftaran penerimaan siswa baru Khoiru Ummah Pangkalpinang Tingkat PAUD/TK dan SD secara online. 

"Untuk informasi bisa menghubungi nomor telpon/WA: 082369792336. Dan bisa juga di Fanpage: Khoiru Ummah Babel," katanya.

Khoiru Ummah,  kata Rokayah,  mendidik generasi agar memiliki karakter Islam,  berakhlak mulia,  menguasai sains,  teknologi, hapal qur'an,  Bahasa Arab, entreprenuner, kemandirian dan berjiwa pemimpin.

"Kami terus berupaya memperbaiki kulitas output siswa dan sarana dan prasarana yang ada.  Sehingga Khoiru Ummah dapat menjadi salah satu representasi dari pendidikan Islam," katanya. (*/BBR)
Sumber: Ust Fakhrudin