KKN UBB Desa Sungkap Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

Ahada
KKN UBB Desa Sungkap Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis
Mahasiswa KKN UBB Desa Sungkap Kecamatan Simpangkatis mengadakan kegiatan pelayanan terpadu bersama Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, PTSP dan Dukcapil Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (14/8/2020).

SUNGKAP, BABELREVIEW.CO.ID ---Mahasiswa KKN UBB Desa Sungkap Kecamatan Simpangkatis mengadakan kegiatan pelayanan terpadu bersama Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, PTSP dan Dukcapil Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (14/8/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Sport Centre Desa Sungkap yang dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ini berisi pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, pelayanan pembuatan KTP & KK, pelayanan pembuatan BPJS, serta perpustakaan keliling.

Dari kegiatan ini diharapkan masyarakat Desa Sungkap yang mempunyai masalah kesehatan agar dapat melakukan pengobatan secara gratis.

Selain itu, masyarakat yang belum mempunyai KTP ataupun KK dan BPJS dapat melakukan  record data dengan mudah karena dinas terkait datang langsung ke Desa Sungkap.

Kegiatan ini juga menargetkan kepada siswa/i yang ada di Desa Sungkap untuk dapat menuntut ilmu secara gratis dan mudah dengan adanya perpustakaan keliling.

Salah satu masyarakat Desa Sungkap mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan KKN UBB Desa Sungkap selaku fasilitator adalah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sungkap. (BBR)
Sumber: KKN UBB Desa Sungkap