KKN UBB Kelurahan Air Jukung Bangkitkan  Kembali Pengajian Petang

Ahada
KKN UBB Kelurahan Air Jukung Bangkitkan  Kembali Pengajian Petang
Mahasiswa KKN UBB membuka kembali pengajian petang di Sekretariat Al - Furqon, Jalan Cut Nyak Dien, No 171 , Kelurahan Air Jukung, Kecamatan Beliyu, Kabupaten Bangka, Kamis (23/7/2020). (Ist).

BELINYU, BABELREVIEW.CO.ID --- Mahasiswa KKN UBB Kelurahan Air Jukung menginisiasi masyarakat sekitar untuk melakukan pengajian petang yang sempat vakum akibat pandemi sejak empat bulan yang lalu.

"Di era new normal ini masyarakat sudah dapat melakukan aktivitas seperti biasanya, khususnya pengajian petang yang sesuai dengan protokol kesehatan seperti cuci tangan" ujar ketua KKN Kelurahan Air Jukung Syahrin Imron Hidayat, Kamis (23/7/2020).

Pengajian ini dilaksanakan di Sekretariat Al - Furqon, Jalan Cut Nyak Dien, No 171 , Kelurahan Air Jukung, Kecamatan Beliyu, Kabupaten Bangka.

"Saya sangat senang sekaligus bangga kepada mahasiswa KKN 2020 Kelurahan Air Jukung yang sudah menghidupkan kembali pengajian petang yang telah vakum empat bulan yang lalu akibat Covid 19. Saya berharap pengajian ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT" Ujar ketua pengajian Al Furqon, Tas.

Masyarakat di kelurahan air jukung sendiri sangat antusias mengikuti kembali pengajian petang yang sempat berhenti karena pandemi covid-19.

Harapan masyarakat kelurahan air jukung , pengajian petang ini dapat dilaksanakan kembali secara rutin setiap malam jumat setelah shalat magrib sampai waktunya shalat isya.(*/BBR)
Sumber: Mahasiswa KKN UBB Kelurahan Air Jukung