KNPI Bangka Bagi-Bagi Masker

kasmirudin
KNPI Bangka Bagi-Bagi Masker
KNPI Kabupaten Bangka membagikan masker ke sejumlah warga di Pasar Kite Sungailiat dan masjid-masjid yang akan mengadakan Sholat Ied menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah, Sabtu (23/5/2020) pagi. (Foto: Istimewa)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka membagikan masker ke sejumlah warga di Pasar Kite Sungailiat dan masjid-masjid yang akan mengadakan Sholat Ied menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah, Sabtu (23/5/2020) pagi.

Oom Ismi Mustaqim yang biasa disapa Oim, Sekretaris KNPI Kabupaten Bangka mengatakan, ada sekira 1000 buah masker yang dibagikan dalam rangka pencegahan wabah Covid-19 ini.  Pertama di Pasar Kite Sungailiat, lalu di masjid-masjid yang rencananya besok akan mengadakan Sholat Ied.

“Alhamdulillah hari ini kami dari DPD KNPI Kabupaten Bangka yang dalam hal ini bersinergis dengan DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung, ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di daerah ini dengan cara membagikan masker gratis,“ ujar Oim.

Oim menambahkan, bahwa pembagian masker di Pasar Kite Sungailiat berjalan lancar dan respon masyarakat pun antusias begitu juga dengan panitia masjid yang akan mengadakan Sholat Ied esok hari.

"Kami lihat tadi masyarakat begitu antusias dalam menerima masker, karena pada situasi ini memang masker merupakan hal yang dibutuhkan guna pencegahan Covid-19 ini. Kami juga dari DPD KNPI Kabupaten Bangka berdoa semoga Wabah Covid-19 ini segera berakhir, sehingga berbagai permasalahan di tengah masyarakat segera teratasi terutama masalah ekonomi," tutup Oim. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir