KNPI Pangkalpinang Minta Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19, Febri: Pemerintah Tidak Tidur

Ahada
KNPI Pangkalpinang Minta Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19, Febri: Pemerintah Tidak Tidur
Ketua KNPI Pangkalpinang Febri Yanto. (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang, menyerukan agar masyarakat Kota Pangkalpinang mendukung dan mematuhi pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19.

"Pemerintah itu tidak tidur, mereka bekerja siang dan malam, patuhi protokol Covid-19, mari kita saling bergandengan tangan berjuang bersama melewati musibah pandemi Covid-19 ini," kata Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto. Kamis, (7/1/2021).

Bung Febri sapaan akrabnya ini, mengapresiasi Wali Kota Pangkalpinang,  Maulan Aklil, yang telah berjuang totalitas dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

"Kawan-kawan tenaga kesehatan yang bekerja tak kenal waktu untuk masyarakat dan wali kota yang selalu berjuang untuk membangun Kota Pangkalpinang ini. Walaupun di tengah masa pandemi seperti ini, investasi dan pembangunan di Kota Pangkalpinang tetap masuk dan berjalan,"ujarnya.

Ia juga menyebutkan, KNPI Kota Pangkalpinang, siap mendukung dan ikut turun langsung membantu Pemkot Pangkalpinang, untuk melakukan pencegahan dan penyebaran Covid-19.

"Pemimpin itu memang harus Uswatun Hasanah “memberikan tauladan yang baik. Disaat seperti ini kita tidak perlu saling menyalahkan, tetapi yang paling tepat adalah berkolaborasi untuk mencari solusi yg terbaik," kata Febri. (BBR)
Laporan: gusti