Ko Ahau Bergabung Ke Nasdem, Suhardi Joy : Suatu Kebanggaan Elite Politik Senior Basel Bisa Bergabung

Admin
Ko Ahau Bergabung Ke Nasdem, Suhardi Joy : Suatu Kebanggaan Elite Politik Senior Basel Bisa Bergabung

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID --Ketua DPD Nasdem Basel, Suhardi Joy menyambut baik bergabungnya Hadiyanto yang merupakan mantan Ketua DPD Perindo Basel ke Partai Nasdem.

" Suatu kebanggaan bagi DPD Partai Nasdem Basel karena seorang elite politik senior Basel yakni Hadiyanto atau Ko Ahau bisa bergabung, " katanya.

Diakuinya, Hadiyanto di dalam struktural DPD Nasdem Basel menjadi Ketua Bappilu menggantikan Suhirmanto yang ikut serta dalam Pilkades.

" Masyarakat manapun dan dari kalangan apapun bisa bergabung dengan partai Nasdem dan partai Nasdem menerima dengan tangan terbuka bagi siapapun yang memiliki akal dan hati yang sehat serta memiliki niat memajukan Basel, " katanya.

Menurutnya, kedepan Nasdem memiliki jadwal untuk Rakorda serta memasang target pimpinan dari Pileg Basel 2021 dan menyiapkan kader terbaiknya pada Pilkada Basel mendatang.

" Saya kembali mengingatkan kepada seluruh kader Nasdem harus benar benar bekerja untuk rakyat dan bekerja sesuai motto partai yakni bersatu, berjuang, menang, " katanya.