Komitmen Ciptakan Kabupaten Layak anak, Ibnu Saleh : Anak-anak Luar Biasa Aset Masa Depan

kasmirudin
Komitmen Ciptakan Kabupaten Layak anak, Ibnu Saleh : Anak-anak Luar Biasa Aset Masa Depan
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat menghadiri acara Bakti Cinta Kasih bersama anak luar biasa di Koba Bangka Tengah pada Senin (14/10/ 2019). (Foto: Ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menuturkan “Kalau anak merupakan aset kita semuam yang oleh sebab itu harus dijaga dan diberikan haknya tanpa ada diskriminasi”.

Ajakan tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara Bakti Cinta Kasih bersama anak luar biasa di Koba Bangka Tengah pada Senin (14/10/ 2019).

"Anak adalah penerus masa depan kita nantinya, oleh sebab itu harus diberikan perhatian yang terbaik tanpa diskriminasi," ujarnya.

Bupati mengatakan, Pemkab Bangka Tengah berkomitmen untuk menjadi Kabupaten Layak Anak. Sehingga akan melakukan upaya sebaik mungkin untuk kepentingan terbaik bagi masa depan anak yang cemerlang.

"Anak-anak yang luar biasa ini adalah anak-anak yang hebat. Semoga dengan momentum ini bisa meningkatkan kepedulian kita terhadap anak dan juga bisa mensinergikan program, sehingga anak-anak di Bangka Tengah selalu terpernuhi haknya," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala PPKBPPPA Bangka Tengah, kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Bangka Tengah, Tenaga Pendidik Sekolah Luar Biasa Bangka Tengah dan Forum Anak Selawang Segantang Bangka Tengah. (ADV/BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review