KONI Babar Lepas Kontingen Pertama Atlet Porprov 2018

kasmirudin
KONI Babar Lepas Kontingen Pertama Atlet Porprov 2018
Kontingen pertama atlet Porprov Kabupaten Bangka Barat yang dilepas Ketua KONI, Arman, Kamis (22/11/2018). (foto:Buditio)

MUNTOK, BABEL REVIEW -- KONI Kabupaten Bangka Barat melepas kontingen pertama untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (22/11/2018). Atlet yang berangkat tahap pertama berasal dari cabang sepak takraw, voli, bola kaki dan tenis meja.

Pelepasan dilakukan Asisten III Sekda, Drs H Rozali mewakili bupati di Kantor KONI didampingi Ketua KONI Arman Syahril dan jajaran.

Rozali mengharapkan, agar para atlet menjunjung sportifitas dalam bertanding . Atlet yang akan bertanding merupakan putra putri terbaik yang diharapkan bisa mengharumkan nama Bangka Barat.

"Kita harus maksimal, jangan merasa minder walaupun kita dari desa. Kita tunjukkan kita bisa dan Bangka Barat memang hebat," ujarnya.

Rozali juga mengatakan, sesuai perintah bupati dan sekda setiap atlet yang berhasil meraih medali akan langsung diberikan bonus. Oleh karenanya setiap atlet jangan berpikir lagi menggenai perhatian, kalau mau diperhatikan maka harus berprestasi.

"Setiap atlet yang mendapatkan medali langsung diberikan bonus saat itu juga,"ungkapnya.

Ketua KONI Bangka Barat, Arman mengatakan untuk Porprov ini pihaknya mengikutsertakan 264 atlet dari 20 cabang olahraga yang diberangkatkan secara bertahap. Dengan segala keterbatasan selama latihan dirinya yakin para atlet akan memberikan hasil maksimal dengan membawa medali.

"Untuk bonus sudah kami pikirkan dan kami harap semua memberikan hasil maksimal. Bonus yang kami persiapkan bagi atlet yang berprestasi adalah peraih medali Emas sebesar Rp 20 juta, Perak  Rp 10 juta dan Perunggu 5 juta," tandasnya. (BBR)


Penulis : Buditio    
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview