Kontingen Pangkalpinang Optimis Raih Hasil Maksimal dalam LSP Piala Menpora

kasmirudin
Kontingen Pangkalpinang Optimis Raih Hasil Maksimal dalam LSP Piala Menpora
Pemain LSP Pangkalpinang, Bayu. (foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Kontingen Pangkalpinang yang akan berlaga pada Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Piala Menpora seri Bangka Belitung U-16, menaruh sikap optimis dapat meraih hasil positif pada keikutsertaannya.

LSP Piala Menpora seri Bangka Belitung sendiri diikuti oleh perwakilan seluruh kabupaten/kota se Bangka Belitung, yang akan berlangsung pada 19 -24 Maret 2019.

Ditemui awak media, pemain kontingen Pangkalpinang, Bayu mengatakan, persiapan maksimal yang telah dilakukan sebelum bertanding menjadi modal penting mereka.

"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi kota Pangkalpinang, serta membuktikan bahwa Pangkalpinang patut diperhitungkan oleh kabupaten lainnya, " jelas Bayu.

Menurutnya, tidak ada yang diunggulkan dalam kompetisi ini. Namun, semua perwakilan kabupaten tentu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dan pastinya patut diwaspadai.

"Tidak ada target yang dibebankan baik dari staff pelatih maupun kota Pangkalpinang, tapi yang pasti kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik, " tutupnya. (BBR)


Penulis  : Andre                                                                 
Editor    : Kasmir
Sumber  : Babel Review