Kontrak Pemain Asal Jogja, Bashahir Optimis Gadung Juara Kajari Cup

kasmirudin
Kontrak Pemain Asal Jogja, Bashahir Optimis Gadung Juara Kajari Cup
Kades Gadung, Ahmad Basahir. (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Sikap Optimis datang dari finalis Turnamen Bola Voli Kejari Cup, yakni Tim Desa Gadung yang akan berhadapan dengan Kelurahan Teladan pada laga puncak, Kamis (15/8/2019).

 Nada optimis itu berasal dari Kades Gadung, Ahmad Basahir yang mengaku optimis mampu mengalahkan Kelurahan Teladan dan menjadi juara pada turnamen kejuaraan bola voli yang berlangsung GOR Indoor Junjung Besaoh Toboali.

Menurutnya, Tim Gadung pasti juara tim bola voli Gadung karena kemampuan pemain yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Dari awal mereka sudah disiplin waktu saat menggelar latihan. Para pemain juga menjaga pola makan dan tidur dibawah jam 10 malam.

Guna menambah semangat para pemain,  lanjutnya,  dari awal pihaknya telah memberikan bayaran sebesar Rp 500 ribu setiap pertandingan, hingga berhasil mencapai partai puncak ke final.

Diakui Basahir,  bayaran ini diberikan untuk menambah semangat para pemain agar dapat meraih kemenangan. Selain dari pribadi dirinya, ada juga sumbangsih dari para donatur di Desa Gadung untuk mencukupi bayaran pemain.

"Kita akan memainkan dua pemain yang berasal dari Yogyakarta dan Pra PON Yogyakarta yakni atas nama Aldhy Azhar dan Syafririzal Kurniadi untuk memperkuat Tim Bola Voli Desa Gadung pada partai final besok. Jika desanya menjadi juara, para pemain akan diganjar bonus dan bersantai di restoran," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review