Korban Pembunuhan Sadis Di Belilik Itu Disebut Bernama Taufik

Ahada
Korban Pembunuhan Sadis Di Belilik Itu Disebut Bernama Taufik
Taufik, korban diduga akibat pembunuhan di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka, Kamis (7/5/2020). (Ist)

BELILIK, BABELREVIEW.CO.ID -- Pria yang ditemukan tewas bersimbah dara yang ditemukan warga Belilik Kecamatan Namang Bangka Tengah, Kamis (7/5/2020) kemarin petang ternyata diketahui bernama Taufik.

Almarhum Taufik ini diketahui merupakan warga Namang. Taufik  ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka 4 bacokan.

Peristiwa tragis ini sempat menggemparkan warga Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Peristiwa berdarah yang diduga pembunuhan tersebut terjadi di rumah Tison di Desa Belilik Kecamatan Namang, Kamis (7/5/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

Informasi yang didapat melalui Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, IPTU Mulya Sugiharto seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi Purnomo, korban ditemukan pertama kali oleh Basroni (36), seorang petani warga Belilik yang melihat korban tewas bersimbah darah di rumah Tison.

Atas kejadian tersebut, ia langsung melaporkan perihal itu ke Polsek Namang.

Kemudian Personil Polsek Namang dan Tim Polres Bangka Tengah mendatangi TKP dan menemukan korban sudah dalam keadaan tewas dengan luka bacok di kepala, tangan kanan, punggung dan pundak.

"Untuk pelaku pembunuhan, kita masih dalam penyelidikan, adapun cara pelaku melakukan pembunuhan tersebut adalah dengan cara pelaku membacok kepala dan tangan kanan, punggung dan pundak korban dengan menggunakan sebilah parang hingga korban langsung meninggal di tempat kejadian,"ujarnya kepada Babel Review, Jumat (8/5/2020).

Pihaknya saat ini sedang memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti guna mencari tau siapa dalang pembunuhan tersebut.

"Kita masih mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi dan melakukan pencarian pelaku pembunuhan," pungkasnya. (BBR)
Laporan: Faisal
Editor: @hada