Korem 045/Gaya Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

kasmirudin
Korem 045/Gaya Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Korem 045/Gaya membagikan sembako ke warga yang kurang mampu yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus di Kecamatan Namang, Bangka Tengah, Kamis (30/4/2020). (Foto: Istimewa)

NAMANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Peduli terhadap sesama di tengah wabah Virus Corona (Covid-19), Korem 045/Gaya  membagikan sembako ke warga yang kurang mampu yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus tersebut.

Pasi Bhakti Korem 045/Gaya, Mayor Chb Nawawi bersama anggota Korem mendatangi langsung rumah  warga, dengan menyisir beberapa lingkungan untuk membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Corona di Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (30/4/2020).

Menurut Danrem 045/Gaya, Kolonel Czi M.  Jangkung Widyanto, pembagian sembako ini dengan menggunakan protap  kesehatan selama pandemi corona, dengan mendatangi langsung ke rumah warga, tujuannya agar tidak terjadi kerumunan warga.

“Tidak mengumpulkan banyak orang, jadi kami perintahkan anggota agar langsung mendatangi warga untuk membagikan paket sembako. Lokasinya di seputaran Kecamatan Namang. Harapan kami dengan adanya bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban mereka  yang tergolong masyarakat kecil di tengah wabah Covid-19. Kepada warga penerima juga kami mengimbau, agar tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni tidak keluar rumah dulu selama wabah corona dan jaga kesehatan,” pungkasnya. (BBR)


 

Penulis   : Rilis Korem 045/Gaya

Editor     : Kasmir

Sumber  : Korem 045/Gaya