Korem 045/Gaya Semprot Disinfektan untuk Antisipasi Virus Corona

kasmirudin
Korem 045/Gaya Semprot Disinfektan untuk Antisipasi Virus Corona
Anggota Korem melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor, perumahan, alsatri, kendaraan dinas dan kendaraan pribadi di lingkungan Korem 045/Gaya, Senin (23/3/2020). (Foto: istimewa)

NAMANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam rangka mengantisipasi Virus Corona menyebar di lingkungan Korem 045/Gaya, Plh. Kasrem Letkol Inf Suhardi memerintahkan agar dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di kantor, perumahan, alsatri, kendaraan dinas dan kendaraan pribadi di lingkungan Korem 045/Gaya, Senin (23/3/2020).

Suhardi mengungkapkan,  pihaknya melakukan penyemprotan di lingkungan Makorem  045/Gaya dalam rangka untuk mencegah penyebaran  Virus Corona masuk ke lingkungan anggota Korem 045/Gaya dan keluarga.

Diharapkan dengan cara penyemprotan cairan disinfektan ini, bisa meminimalisir perkembangan virus Corona yang biasa disebut dengan istilah Covid -19 di lingkungan Korem 045/Gaya.

“Kita memakai baycline dan Superpel sebanyak 1 liter dengan dicampur air  sebanyak 50 Liter, untuk kita jadikan cairan disinfektan yang kita gunakan untuk penyemprotan,” tutup Plh Kasrem. (BBR)


Penulis : Rilis Korem

Editor   : Kasmir