Kru Darat MT. Gebang Dievakuasi ke Plaju, Region Manager Comunication Pertamina Sumbagsel : Semuanya Negatif Covid-19

buditio
Kru Darat MT. Gebang Dievakuasi ke Plaju, Region Manager Comunication Pertamina Sumbagsel : Semuanya Negatif Covid-19
Pelabuhan Penyeberangan Tanjung Kalian Muntok. (buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Evakuasi 15 kru darat Kapal tanker MT. Gebang ke Plaju, Provinsi Sumatera pada hari Jumat malam, 08/05/2020, dilakukan dengan menggunakan 2 tugboat yakni TB. TV DAN TB MP. Saat ini Kapal Tanker milik Pertamina tersebut berlabuh dan beraktivitas di perairan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Baca juga : https://babelreview.co.id/lagi-15-orang-kru-darat-mt-gebang-dievakuasi

Rifky Rakhman Yusuf, Region Manager Communication & CSR Sumbagsel, melalui pesan WA menjelaskan bahwa memang betul ada evakuasi 15 orang tersebut. Adapun 15 orang tersebut merupakan kru darat yang berasal dari kapal tanker MT. GEBANG dan juga kru yang berada di Muntok.

“Ada 12 orang yang berasal dari MT. GEBANG, dan 3 orang dari darat (Muntok-red). Mereka semua kami antar ke Plaju, Sumatera Selatan dan berdasarkan hasil swab semuanya juga negatif”jelasnya.

“Selama ini 12 orang tersebut menjalani karantina di kapal MT. GEBANG dan 3 orang menjalani karantina di Wisma Karantina Bangka Barat. Nantinya akan ada kru pengganti yang saat ini masih menjalani proses karantina agar dapat dipastikan mereka dalam kondisi yang sehat dan tidak terinfeksi covid-19 sebelum mereka bertugas”tutup Risky. (BBR)


Penulis   : buditio

Editor    : Admin05

Sumber : Babel Review