Kunjungan Posyandu di Baskara Bakti, Eva Algafry Ajak Organisasi Wanita Sukseskan BIAN

Admin
Kunjungan Posyandu di Baskara Bakti, Eva Algafry Ajak Organisasi Wanita Sukseskan BIAN

NAMANG, BABELREVIEW.CO.ID - Kali ini Ketua TP-PKK Kabupaten Bangka Tengah bersama Organisasi Wanita melakukan kunjungan dalam rangkaian BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) di Posyandu Rambutan, Desa Baskara Bakti Kecamatan Namang, Selasa (21/06/2022).


"Kunjungan kali ini PKK Kabupaten Bangka Tengah mengandeng Organisasi Wanita yang terdiri dari Ibu-ibu DWP, Ibu Bayangkari, Ibu Persit juga Ibu Kajari. Kami bersama-sama ingin memberikan dukungan atas pelaksanaan BIAN," kata Eva Algafry saat ditemui disela-sela kunjungannya di Posyandu Rambutan.


Dalam kunjungannya kali ini, Eva juga untuk memberikan semangat kepada para kader dan guru PAUD agar pelaksanaan BIAN bisa terus berjalan.


"Untuk meramaikan suasana, kita juga selalu mengandeng DKP (Dinas Kearsipan dan Perpustakaan). Anak-anak begitu antusias saat melihat badut-badut dari DKP, suasananya menjadi semarak. Saya senang melihat anak bahagia," pungkasnya.


Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) adalah kegiatan pemberian imunisasi tambahan Campak-Rubela dan pemberian Imunisasi Kejar pada anak yang belum mendapatkan imunisasi lengkap.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Fotografer: Hardian