Kunjungi Atlet Pencak Silat di Padepokan TMII, Wabup Bangka: Jagalah Sportifitas dan Jujur

Irwan
Kunjungi Atlet Pencak Silat di Padepokan TMII, Wabup Bangka: Jagalah Sportifitas dan Jujur

JAKARTA, BABELREVIEW.CO.ID -- Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mendadak mengunjungi dan sekaligus untuk memberikan semangat kepada para atlet Pencak Silat yang berasal dari Kabupaten Bangka yang saat ini berada di Padepokan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Jum'at (13/8/2022).

Perlu diketahui atlet pencak silat tersebut hadir di padepokan TMII Jakarta guna mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022.

Pada kesempatan tersebut Syahbudin berharap kepada seluruh atlet untuk menjaga dan tetap menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding. Menurutnya, meski nantinya mendapatkan juara dengan cara yang tidak pantas maka capaian prestasi itu tidak akan ada artinya.

"Jagalah sportifitas dan jujur dalam berkompetisi, karena hal itu menunjukkan bahwa atlet sejati selalu bersikap sportif dalam setiap tindakan. Kalian adalah atlet-atlet pencak silat yang terbaik di Kabupaten Bangka, bertandinglah sesuai aturan yang sudah ditetapkan," ujarnya.

Atas nama pemerintah daerah, orang nomor di Kabupaten Bangka itu mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlet yang telah turut berkompetisi di Kejuaraan Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022. Ia juga mengingatkan kepada seluruh atlet untuk memiliki komitmen yang tinggi sehingga nantinya dapat menjadi kebanggaan pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Bangka.

"Anak muda harus bersemangat, mudah mudahan dalam kompetisi ini dapat mendulang prestasi untuk mengharumkan nama daerah. Kita harapkan Kabupaten Bangka dapat dikenal sebagai gudangnya atlet pencak silat berprestasi," pungkasnya. (BBR)

 

Laporan: Ibnu