Kunjungi Kecamatan Pulau Besar, Kajari Basel Beserta Rombongan Banjir Pujian

kasmirudin
Kunjungi Kecamatan Pulau Besar, Kajari Basel Beserta Rombongan Banjir Pujian
Kajari Basel Mayasari S.H, M.H beserta rombongan saat berkunjung ke Kecamatan Pulau Besar, Kamis (16/7/2020). (Foto: Andre)

PULAUBESAR, BABELREVIEW. CO.ID -- Kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Selatan (Basel) Mayasari S.H, M.H beserta rombongan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, mendapat pujian dan ucapan terima kasih dari camat Pulau Besar dan Kades Sumber Jaya Permai, Kamis (16/7/2020).

Hal ini disampaikan oleh Kades Sumber Jaya Permai, Puk Adi saat memberikan sambutan di Kantor Desa Sumber Jaya Permai.

"Terima kasih kepada Kajari Basel beserta rombongan yang telah bersedia berkunjung ke kantor desa kami, " katanya.

Diakui Puk Adi, Desa Sumber Jaya Permai merupakan miniatur Indonesia. Sebab desa ini memiliki masyarakat yang multikultural, ada yang beragama Islam, Kristen, Hindu dan Budha.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Pulau Besar Drs.Sapri.

“Meski Ibu Mayasari terbilang baru menjabat Kajari Basel, namun sudah bersedia mengunjungi Kecamatan Pulau besar khususnya Desa Sumber Jaya Permai," imbuhnya.

 Menurutnya, hadirnya Kajari Basel beserta rombongan menjadi kebanggan sendiri bagi Kecamatan Pulau besar dan perangkat desa se-Kecamatan Pulau besar.

Sementara itu, Kajari Basel Mayasari S.H, M.H mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pemerintah Kecamatan Pulau besar dan pemerintah desa se -Kecamatan Pulau besar.

“Kedatangan saya beserta rombongan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60. Kami juga memberikan sedikit bantuan peralatan kebersihan masjid, memberikan bantuan sosial serta meresmikan pos pelayanan hukum, " katanya.

Mayasari berpesan kepada perangkat desa jangan sungkan berkonsultasi dengan Kejari Basel. Kejari Basel juga akan berkesinambungan untuk berada di pos pelayanan hukum guna melayani konsultasi. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir

Sumber : Babel Review