Kunjungi Warga Tanjung Pura, Cawabup Bateng Bang Pian Komitmen Sejahterahkan Masyarakat Pesisir

Ahada
Kunjungi Warga Tanjung Pura, Cawabup Bateng Bang Pian Komitmen Sejahterahkan Masyarakat Pesisir
Calon Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian meggelar kampanye dialogis di Desa Taanjung Pura Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (10/11/2020). (ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Kampanye dialogis dengan cara menyapa masyarakat hingga ke desa, terus dilakukan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Herry Erfian (Beriman)

Berbagai aspirasi dan harapan masyarakat pun diserap dan berjanji akan diperjuangkan demi membangun Kabupaten Bangka Tengah yang Semakin Unggul untuk lima tahun ke depan. Termasuk harapan masyarakat pesisir dan para nelayan di Desa Tanjung Pura Kecamatan Sungaiselan, menjadi komitmen Calon Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian.

Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 1 pada Pilkada Bangka Tengah ini berusaha merangkul semua masyarakat, tak peduli latar belakang, kemampuan ekonomi dan tingkat pendidikan.

Paslon Beriman menilai semua warga Bangka Tengah harus mendapatkan hak dan pelayanan yang sama dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

“Kali ini saya mendatangi para nelayan penghasil ikan asin dan ikan teri di Desa Tanjung Pura. Tujuannya untuk mendengar dan menyerap langsung apa saja yang bisa dilakukan nanti, agar mampu menunjang produksi dan penjualan komoditi ini," ujarnya, Selasa (10/10/2020).

Ia mengatakan, dalam konsep pembangunan Bangka Tengah Semakin Unggul, setiap OPD atau instansi terkait harus berbuat maksimal, sesuai tupoksinya termasuk memprioritaskan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat pesisir dan nelayan.

"Melanjutkan program Bateng Unggul yang sebelumnya sudah diperjuangkan Alm Ibnu Saleh. Kami berkomitmen memprioritaskan kesejahteraan nelayan dan masyarakat pesisir," pungkasnya. (BBR)
Lapoan: faisal