Lagi, Ayooklik.com Salurkan Bantuan Berupa APD Untuk Tenaga Medis

diko subadya
Lagi, Ayooklik.com Salurkan Bantuan Berupa APD Untuk Tenaga Medis
Penyerahan Bantuan oleh ayooklik.com kepada petugas medis di Puskesmas Air Gegas, Bangka Selatan, Selasa (21/4) (foto Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Bahu membahu dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Bangka Belitung terlihat dari berbagai aksi solidaritas dan sosial yang muncul khususnya untuk membantu para tenaga medis atau tim gugus tugas dalam upaya melawan Covid-19.

Kali ini bantuan dan dukungan datang lagi dari salah satu penyedia IT yang ada di Bangka Belitung yaitu Ayooklik.com melalui program andalan mereka yakni  Ayoopeduli.com, penyedia IT ini memberikan bantuan kepada para tenaga medis yang ada di Pulau Bangka.

"Bantuan ini kembali kami berikan kepada para tenaga medis yang menangani Covid 19 di Bangka Belitung dan berharap agar Babel dan daerah bisa segera kembali membaik seperti sedia kala," kata pimpinan Ayooklik.com, Jepri Simatupang kepada Babel Review, Selasa (21/4/2020).

Bantuan yang diberikan ayooklik.com yakni dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD). Sementara untuk penyaluran bantuan, Ayooklik.com telah menyalurkan bantuan tersebut ke Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan Puskesmas Air Gegas, Bangka Selatan.

Masing-masing bantuan dari ayooklik.com tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan karyawannya yakni Ibnu Sarnobi, sales Ayookli.com dan Oni Setiawan, staf teknisi dan diterima oleh Di terima oleh dr. Rudi Hartono selaku kepala puskesmas airgegas untuk pelayanan di UPT Puskesmas Airgegas dan untuk Dinkes Babel diterima langsung oleh oleh PPK Harmain dan staff lainnya.

"Lewat bantuan ini, kami berharap dapat menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh para tenaga medis di Bangka belitung," harapnya.

Sebelumnya, Ayoklik.com.juga telah menyalurkan bantuannya ke para tenaga medis berupa asupan susu dan nutrisi kepada para tenaga medis.(BBR)


 Laporan Diko Subadya