Lagi, Oknum Honorer di Basel Diciduk Satresnarkoba Polres Basel

andre
Lagi, Oknum Honorer di Basel Diciduk Satresnarkoba Polres Basel
Ist

TOBOALI, BABELREVIEW--Seorang oknum honorer di Bangka Selatan (Basel) kembali ditangkap jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Basel setelah diduga memiliki narkoba jenis sabu.

 Adalah Welli, warga Jalan Rindik - Kepoh, desa Gadung yang berhasil diringkus Satresnarkoba pada Selasa (21/07/2020) sekira pukul 22.30 WIB.

 Kabag Ops Polres Basel Kompol Rusnoto seizin Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji mengatakan, penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat dimana ada salahsatu rumah yang kerap dijadikan transaksi narkoba.

 " Mendapati laporan tersebut, Kasatres Narkoba Iptu Yandrie C Akip memimpin jajaran Satresnarkoba melakukan penggrebekan dirumah tersebut.Hasilnya didapati satu orang pelaku yakni WP (38) dirumah tersebut dengan barang bukti satu buah pirek kaca dan bong dari botol minuman.

 " Jajaran Satresnarkoba yang melakukan penggrebekan disaksikan aparat desa setempat juga menemukan satu buah plastik warna hitam yang berisi tiga paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0, 48 gram, satu buah timbangan, satu bungkus plastik klip, satu buah plastik warna putih, satu buah plastik bekas makanan, dua buah sekop terbuat dari sedotan, satu buah bantal safety belt mobil warna hitam merah yang di simpan tersangka di sumur samping rumah, " ungkapnya, Rabu (22/07/2020).

 Terakhir ia mengatakan, akibat kejadian tersebut.Pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Basel untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(BBR)