Lanal Babel Serahkan Tersangka dan 2 Kg Sabu-Sabu ke BNN Babel

Ahada
Lanal Babel Serahkan Tersangka dan 2 Kg Sabu-Sabu ke BNN Babel
Lanal Babel melakukan serah terima tersangka dan barang bulkti Narkoba kepada BNN Provinsi Kepulauan Babel, di Kantor Denpomal Lanal Babel, di Jalan Selindung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang Provinsi Babel, Kamis (24/12/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB.(ist)

BANGKABARAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Lanal Babel melakukan serah terima tersangka dan barang bulkti Narkoba kepada BNN Provinsi Kepulauan Babel, di Kantor Denpomal Lanal Babel, di Jalan Selindung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang Provinsi Babel, Kamis (24/12/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Hadir dalam serah terima tersangka dan barang bukti Narkoba ini antara lain Danlanal Babel Kolonel Dudik Kuswoyo, Kepala BNN Provinsi Kepulauan Babel Brigjen Pol Suparwoto, Kabit Berantas BNN Provinsi Kepulauan Babel Kombes Pol Drs. Purwoko Adi, Pasintel Lanal Babel Mayor Undang Rohana, Pjs Dandenpomal Lanal Babel Lettu Puji S, Personil BNN Provinsi Kepulauan Babel dan Personil Posal Muntok.

Tersangka yang dierahkankan ini bernama Amri Baharun (37), beralamat di Jalan Kerisi Kelurahan Lontong Pancur Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang.

Sementara barang bukti yang ikut diserahkan antara lain sabu-sabu seberat 2 kg, HP 2 unit, KTP dan tas berisi pakaian 1 stel.

Dalam keteranganya, Kepala BNN Provinsi Bangka Belitung Brigjen Suparwoto menjelaskan bahwa tersangka ini merupakan suatu jaringan yang terstruktur.

"Namun masih kita dalami jaringan yang mana. Kerjasama kita ini terbukti berhasil dengan baik. Kita berterima kasih kepada Danlanal yang dalam hal ini Babel merupakan wilayah kepulauan dan perairan. Untuk memastikan barang tersebut akan kita uji di laboratorium,' ujar Suparwoto.

Sementara itu, Danlanal Babel Kolonel Dudik Kuswoyo menyebutkan bahwa pihaknya bekerjasama dengan BNN Babel dan Tim Satgas Angla melaksanakan pemeriksaan berdasar info Tim di lapangan yang akurat dan tracking tepat.

"Asal barang untuk sampai saat ini baru diketahui dari Palembang," ujar Dudik.

Serah terima tersangka dan barang bukti ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima tersangka dan barang bukti. (BBR)
Sumber: Rilis Humas Lanal