Lempah Kuning Buatan Gadis Asal Toboali Ini Bikin Ketua DPRD Bangka Ketagihan

Irwan
Lempah Kuning Buatan Gadis Asal Toboali Ini Bikin Ketua DPRD Bangka Ketagihan

PALEMBANG, BABELREVIEW.CO.ID - Kurang lengkap rasanya jika tidak wisata kuliner saat berkunjung di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Meskipun berada di kota yang terkenal dengan pempek, kalian juga bisa menyantap masakan lempah kuning yang rasanya bikin nagih, yang beralamat di Jalan Radial tepatnya di sebelah kiri Hotel Grand Duta.

Babelreview saat menemani Ketua DPRD Bangka bersama rombongan menikmati lempah kuning dan beberapa menu lainnya tampak suasana terlihat ramai oleh pengunjung, Kamis (10/12/2020).

Pemilik Warung Makan Lempah Kuning Khas Bangka, Vipi Ronika menceritakan usaha kuliner yang dibangunnya ini baru berjalan dua bulan.

Sebelumnya, perempuan cantik asal Toboali, Bangka Selatan itu bekerja di salah satu perusahaan bursa saham yang berada di Palembang sebagai Senior Bisnis Manager selama 2 tahun.

Warung yang buka dari pukul 09:00 - 21:00 WIB ini menyediakan menu lempah kuning udang, ayam dan ikan dengan harga Rp 35.000.

Selain juga ada menu makanan lainnya, seperti bebek goreng, ayam goreng, tumis kangkung dengan harga yang sangat terjangkau.

"Saya pilih berusaha untuk membuka warung makan khas masakan Bangka ini karena di Palembang masih belum banyak saingannya. Mudah-mudahan saja usaha ini bisa berkembang lagi," ujar Vipi.

  • Halaman
  • 1
  • 2