Lempah Kuning Mak Kampung, Beri Pengalaman Menarik Nikmati Kuliner Khas Babel

Irwan
Lempah Kuning Mak Kampung, Beri Pengalaman Menarik Nikmati Kuliner Khas Babel

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Bagi pecinta kuliner khas Bangka Belitung kini bisa menikmati kelezatan lempah kuning dengan suasana yang berbeda.

Restoran Lempah Kuning Mak Kampung yang berada di Jalan Linggarjati, Kota Pangkalpinang yang belum lama diresmikan menjadi pilihan wajib berkuliner.

Selain menghadirkan suasana nyaman dengan konsep tradisional, kita juga bisa memilih sendiri jenis dan ukuran ikan segar.

Tentu ini menjadi pengalaman menarik dalam menikmati kuliner di tengah kota.

Ketika masuk kita akan disambut hangat dan diarahkan untuk melihat dan memilih langsung ikan yang sudah tertata di display kaca.

Beragam jenis ikan dan ukuran tersedia, seperti gurami, nila, kerisi, manggali, seminyak, bulat, kakap dan jenis lainnya.

Selain itu juga tersedia aneka seafood lainnya, seperti udang, cumi dan kepiting. Tentu semua ikan tersedia masih segar dan berkualitas bagus.

Setelah itu ikan akan ditimbang dan kita bisa memilih olahan masakan yang diinginkan.

Selain lempah kuning kita juga bisa memilih ikan digoreng, dibakar, dan olahan lainnya.

Yang menariknya kita bisa memilih tempat berupa saung yang disebut sebagai saung nusantara Bangka Belitung karena setiap saung diberi nama, yakni Pangkalpinang, Toboali, Muntok, Belinyu dan lainnya.

  • Halaman
  • 1
  • 2