Liga 2 2019: Jamu Cilegon United, Babel United Siap Balas Kekalahan Pada Laga Pertama

kasmirudin
Liga 2 2019: Jamu Cilegon United, Babel United Siap Balas Kekalahan Pada Laga Pertama
Babel United. (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Babel United akan menjamu Cilegon United di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang  dalam lanjutan Liga 2 2019 pekan ke 12, Jumat (23/8/2019).

Laga ini menjadi momentum Babel United untuk membalas kekalahan atas Cilegon United pada pertemuan pertama di Cilegon, dimana saat itu Babel United harus takluk 1-0. Selain itu, laga ini menjadi momentum Babel United untuk memerbaiki posisinya di klasemen sementara.

Babel United memiliki kans besar untuk memenangkan pertandingan, selain bertanding dihadapan pendukung sendiri, Babel United juga sudah merekrut sejumlah pemain baru diantaranya, Risky Novriansyah, Rifky, Andhika, Rio, Ammarsyahdi, dan Zamzani.

Kendati merombak cukup banyak pemain pada putaran kedua, Babel United tidak memiliki masalah dalam kerangka permainan. Mengingat para pemain yang keluar dari Babel United bukanlah pemain yang sering diturunkan di starting line up.

Peluang Babel United untuk menang semakin besar mengingat tim tamu datang dengan kondisi yang kurang baik, dimana secara mengejutkan Bambang Nurdiansyah yang menjadi Pelatih Cilegon United di putaran pertama mengundurkan diri.

Namun Babel United juga harus mewaspadai Cilegon United, mengingat Laskar Geger Cilegon ini memiliki pemain Ade Ivan yang sudah mengemas lima gol serta Eka Dwi yang pernah membela PS Timah Babel sebelumnya. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review