Liga 2 2019: Jelang Laga Lawan Cilegon United, Babel United Dapat Tambahan Amunisi Baru

kasmirudin
Liga 2 2019: Jelang Laga Lawan Cilegon United, Babel United Dapat Tambahan Amunisi Baru
Babel United. (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Jelang menghadapi Cilegon United pekan ke 12 putaran kedua Liga 2 Indonesia, Babel United mendapat tambahan amunisi baru.

Babel United memperkuat lini serangnya dengan mendatangkan salah satu penyerang yang terakhir bermain untuk klub Liga 1 Semen Padang.

Adalah Risky Novriansyah yang menjadi rekrutan Babel United guna menambah daya gedor Babel United, di putaran kedua Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Risky Novriansyah merupakan sosok yang tak asing bagi masyarakat Babel, karena ia sendiri memang pemain asli Babel yang sudah malang melintang di kompetisi sepakbola Indonesia.

Pemain yang pernah memperkuat Pelita Jaya, PPSM, Persijap, Sriwijaya, Gresik United hingga PSS Sleman ini, juga menjadi sosok dibalik naiknya Semen Padang ke Liga 1 2019.

Manajer Babel United, Arvi saat dikonfirmasi via pesan whatsapp mengiyakan bahwa Risky Novriansyah akan membela Babel United di putaran kedua Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Sementara itu, Risky Novriansyah juga membenarkan bahwa dirinya resmi membela Babel United. Namun enggan memberikan keterangan lebih, karena takut salah komunikasi.

Terpisah, Ceo Babel United, Ichsan mengatakan, Risky sudah resmi bergabung di Babel United FC, segala persyaratan dan surat keluar dari club sebelumnya juga  sudah lengkap. Terlebih lagi Rizky sudah didaftarkan ke LIB sebagai pemain Babel United.

"Selamat pulang ke kampung halaman tercinta untuk Riski, dia merupakan pemain yang mempunyai kualitas. Kami sudah resmi mendapatkan Risky, semoga dia dapat menjawab harapan teman-teman Bangka Belitung, " tandas Ichsan. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review