Liga Inggris Makin Ketat, Persaingan Dua Tim Terbaik The Reds vs The Red Devils

Irwan
Liga Inggris Makin Ketat, Persaingan Dua Tim Terbaik The Reds vs The Red Devils
Ilustrasi: Istimewa

INGGRIS, BABELREVIEW.CO.ID — Bertandang ke markas Newcastle United di St James’ Park Stadium pada pekan ke-16 liga inggris, sang pemuncak klasemen Liverpool hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

Dengan raihan satu point tersebut, hingga pekan ke-16 ini Liverpool tetap berada di puncak klasemen dengan total 33 Point.

Menariknya, Manchester United sang rival utama liverpool dengan raihan koleksi juara liga terbanyak membuntuti di posisi kedua dengan 30 point dan menyisakan satu pertandingan.

Situasi ini, tentunya bisa dimanfaatkan sang setan merah untuk menyamai point Liverpool di Puncak klasemen.

Jika pada Sabtu (1/1/2021) pukul 03.00 dini hari nanti The Reds Devils bisa meraup point penuh saat menjamu Aston Villa di Old Trafford.

Situasi klasemen liga inggris hingga pekan-16 ini, memang cukup menarik perhatian apalagi posisi satu dan dua yang kini di huni dua rival dengan sejarah besar di kota ratu elizabeth itu, The Reds dan The Red Devils.

Yaa, dua tim ini bisa dibilang tim tersukses dengan raihan piala liga inggris terbanyak dimana Manchester United dengan 20 kali juara liga, disusul Liverpool dengan 19 kali.

Menarik ditunggu hingga akhir musim, siapa yang akan berjaya mungkinkah Liverpool bisa menyamai raihan Manchester United, atau Si The Reds Devils semakin memastikan diri sebagai tim terbaik di premier league. (*)