Lintasan MXGP Sudah 80 Persen Rampung

kasmirudin
Lintasan MXGP Sudah 80 Persen Rampung
MXGP

SUNGAILIAT, BABEL REVIEW -- Gubernur Babel Erzaldi Rosman mengatakan area lintasan yang akan dipakai dalam perhelatan akbar grand prix motocross (MXGP), di GOR Sahabudin Pangkalpinang sudah rampung sekitar 80 persen.

Lintasan ini juga akan langsung dicek oleh panitia dari luar pada 18 Juni mendatang untuk memastikan standarisasi kejuaraan MXGP sebagaimana mestinya.

“Saya optimis ini akan lebih teratur, saya juga tadi bersama Pak Kapolda akan memantau secara langsung setiap per enam hari. Nanti juga setiap pelaksanaannya pada tanggal 29, 30 Juni dan 1 Juli itu setiap malamnya kita akan melakukan evaluasi agar pelaksanaannya berjalan dengan baik,” jelas Erzaldi disela-sela peninjauan Posko Pelayanan Lebaran di Kawasan Niaga Sungailiat, Kabupaten Bangka bersama Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri dan Danrem 045 Garuda Jaya Kol (Inf) Dadang Arief Abdurrahman, Senin (11/6/2018).

Erzaldi mengaku, sudah jauh-jauh hari melakukan promosi agar perhelatan MXGP mendapat animo yang lebih baik lagi, terutama untuk menarik penonton dari dalam negeri maupun mancanegara. Apalagi pihak panitia sudah bekerjasama dengan layanan Tiket.com untuk pembelian tiket masuk yang memudahkan penonton dari luar dalam mengakses tiket.

“Untuk promosi sebetulnya bukan kurang gaungnya, ini karena panitia ini masih berusaha mencari sponsor, tapi sebetulnya promosi sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya. Karena untuk pembelian tiketnya bisa dibeli melalui tiket.com. Saya rasa animonya sudah bagus dan hotel juga sudah penuh. Hanya di lingkungan kita saja belum terekspos tapi di luar sudah terekspos, karena masyarakat kita mungkin tingkat memakai medsosnya kurang,” akunya.(BBR)


 

Penulis :Irwan
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview